Pria Dan Wanita Dari Negara Manakah Yang Paling Kuat Dan Bergairah Dalam Berhubungan Sex


Bicara soal sex memang cerita yang paling menarik dan tidak ada habisnya di dunia per-kimpoian antara laki-laki dan wanita :) , apalagi klo bicara tentang daya tahan (durasi) , kemampuan bercinta dan gairah sex antara laki-laki dan wanita.


Pria-pria dari negara manakah yang paling jago bercinta ? dan Wanita dari negeri mana pula yang tercatat paling bergairah ? Pertanyaan diatas pasti membuat dan memancing keingintahuan semua orang…:)


Soal daya tahan atau durasi dalam melakukan hubungan sex, berdasarkan hasil survey Durex Global Survey (2007-2008) yang dilakukan produsen kondom Durex, pria dan wanita dari benua Afrika memang telah dikenal dan menjadi juara, yaitu pasangan dari Nigeria berada diurutan teratas soal daya tahan melakukan hubungan sex, yaitu 24 menit, sementara pasangan Afrika Selatan membutuhkan waktu untuk bercinta selama 20 menit, selisih waktu yang lumayan dengan waktu rata-rata pasangan dunia lainya dalam bercinta, yang hanya 18 menit per sesi.

Siapa pemegang rekor ter-ekspress dalam berhubungan sex ini ? Ternyata pasangan pasangan dari India yang umumnya bercinta hanya dalam tempo 13 menit per sesi.

Yang cukup unik, dari hasil survey tahun 2008 di Amerika Serikat bisa menghabiskan waktu 3 jam untuk berdandan keren, namun mereka hanya menghabiskan waktu kurang dari satu jam untuk melakukan foreplay dan intercourse. Wajar saja kalau hanya sekitar 46% para wanita Amerika Serikat yang mengaku puas dalam kehidupan seks nya. Hasil perhitungan berbeda dengan kalangan lansia, yaitu 52% responden yang berusia 55 tahun ke atas masih aktif secara seksual. Mereka bahkan melakukan seks oral. Lebih dari 35% mengaku mereka punya fantasi seks yang menggelora dan berani mempraktikkan.

Dalam hal banyaknya melakukan hubungan sex, pasangan pria dan wanita Yunani tergolong yang paling sering berhubungan sex, yaitu 87% pasangannya bercinta setiap minggu. Rata-rata pasangan Yunani dalam melakukan hubungan sex adalah sebanyak 164 kali pertahun

Diiikuti oleh pasangan dari Brazil, yang memiliki rata-rata dalam melakukan hubungan sex sebanyak 145 kali, sedangkan pasangan Polandia dan Rusia 143 kali.

Jepang yang selalu unggul dalam berbagai bidang, ternyata dalam hal melakukan hubungan sex berada diposisi yang cukup rendah yaitu hanya bercinta sebanyak 88 kali pertahun. Angka yang sudah naik 3 point dibandingkan hanya 85 kali pada hasil survey tahun 2005.

Bagaimana dengan Indonesia ? Data survey tahun 2005 dari sumber yang sama ternyata menempatkan Indonesia 77 kali pertahun. Dipapan terendah bersama India 75 kali dan Singapura 73 kali.

Sumber :http://yepiye.wordpress.com/2009/03/11/pria-dan-wanita-dari-negara-manakah-yang-paling-kuat-dan-bergairah-dalam-berhubungan-sex/

0 komentar:

Posting Komentar

Comments