Avril Lavigne Bakal Luncurkan Black Star


Dewi Arta - Okezone
BISNIS di bidang fesyen bagi selebritis bisa jadi tak sekedar bentuk penyaluran ide kreatif. Namun, lebih dari itu juga sebagai investasi di hari tua, saat tidak lagi merengguk penghasilan dari dunia hiburan.

Muda dan berbakat, itulah gambaran yang melekat pada diri Avril Lavigne. Pasalnya, dara cantik ini tak pernah berhenti mengembangkan kariernya di dunia bisnis.

Usai meluncurkan fashion line miliknya, Avril kini merambah bisnis parfum. Pelantun ?Sk8er Boy' ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk segera meluncurkan parfum terbaru milknya yang ditargetkan untuk pasar kalangan remaja. Nampaknya bukan hanya parfum sebab ia juga akan meluncurkan varian produk lainnya, seperti dilansir dari Femalefirst.

Bintang cantik ini telah menandatangani kontrak kerja sama dengan perusahan internasional Procter and Gamble untuk memproduksi rangkaian produk perawatan dan pembersih tubuh. Beberapa diantaranya, adalah sabun mandi, shower gel, deodorant, shampoo, body lotion dengan mengusung merek Black Star.

Avril menuliskan dalam blog pribadinya, "Aku berjalan-jalan hingga ke London minggu depan. Di sana aku akan mengumumkan rencana terbaruku, yaitu peluncuran parfum pertama milikku. Aku sangat bersemangat dan tidak bisa menunggu untuk membaginya bersamamu. Ini adalah pengalaman yang menyenangkan. Aku sangat menyukai kemasannya. Namanya adalah Black Star."

Rencananya, parfum Avril akan diluncurkan di Amerika pada pertengahan 2009. Produk ini memang diciptakan secara khusus bagi para remaja yang baru menginjak usia dewasa yang begitu tergila-gila pada sosok Avril Lavigne.

0 komentar:

Posting Komentar

Comments